Sapa Brand dan Partner di Malaysia, MFWS Gelar Intimate Gathering di Kuala Lumpur
Sapa Brand dan Partner di Malaysia, MFWS Gelar Intimate Gathering di Kuala Lumpur
Published: Jan 02, 2024 6:58 AM
Updated: 7:00 AM

Dalam rangka memperluas jejaring sekaligus memperkenalkan event kepada para brand dan partner di Malaysia, MFWS 2024 kembali mengadakan intimate gathering pada Rabu, 13 Desember 2023 di RasaNya Steamboat, Pavilion Elite, Kuala Lumpur, Malaysia. Pertemuan minimalis ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Dihadiri oleh 25 peserta, acara ini berlangsung dengan hangat dan penuh dialog. Total dari 25 peserta yang hadir terdiri dari berbagai brand dan organisasi yang turut serta berkontribusi terhadap penyelenggaraan MFWS 2024, di antaranya Cotton Seri Shafa, SriCandy, Sacoor Pavilion, Qoda, Asosiasi Fashion Indonesia, Prominent Syntax, Alynz Dressy, Zayana Yazed Creations Academy & Atelier, Jendela Spa, Salome, Bujins L Batik, Mitt Hijrah Travel & Tours, Let Them Shine Group, Manjasuri Ent, Jeff Nickelson Advertising, Wardah Malaysia, journalist dan Media dari Suara TV, Utusan Malaysia, dan Oh Bulan.

“Intimate gathering ini merupakan mini-event dari MFWS 2024 untuk mempertemukan para womenpreneur untuk memperkenalkan event kami. Kami juga ingin mulai membangun hubungan satu sama lain, antara kami penyelenggara dan peserta. Di sini kita saling sharing tentang tantangan dan persoalan yang lainnya. Kami juga ingin menegaskan bahwa kalau ingin maju sama-sama, kita bisa membangun sebuah komunitas bareng-bareng,” ujar Ayu May Fakih, CEO Kreasi Mode International, perusahaan penyelenggara MFWS 2024.

Pertemuan ini menjadi semakin spesial karena dihadiri oleh dua bintang tamu istimewa yang terbang bersama tim MFWS dari Indonesia, yaitu Asma Nadia (penulis novel) dan Susan Emir (pemilik Rumah Sabine). Selain aktif di bidang usaha mereka masing-masing, kedua perempuan ini juga aktif dalam bidang pemberdayaan perempuan dan modest fashion. Sebab itulah keduanya ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan MFWS 2024.

Selain bersama Asma Nadia dan Susan Emir, melalui acara ini para partisipan atau calon partisipan yang akan mengikuti MFWS 2024 dapat berdialog secara langsung dengan Ayu May Fakih. Perempuan kelahiran Indonesia ini menjelaskan visi dan misi dari MFWS 2024 sekaligus benefit apa saja yang dapat dirasakan oleh brand yang ikut serta di dalamnya.

“Bagaimanapun keadaannya kalau kita punya sebuah komunitas, kita bisa saling berbagi, menitipkan harapan, membangun cita-cita bersama, dan potensi kolaborasi di masa depan. Harapannya teman-teman bisa terus membuka diri. Jangan malu sebagai pendatang baru,” ujar Ayu.

Sebelum pagelaran utama MFWS 2024 yang akan dilaksanakan pada 8, 9, dan 10 Februari tahun depan, Kreasi Mode International masih akan menyelenggarakan beberapa intimate gathering lagi di berbagai tempat. 

Melalui rangkaian kegiatan gathering menuju MFWS 2024 ini, Ayu berharap semakin banyak pengusaha perempuan dapat ikut serta membangun komunitas untuk memberi dukungan satu sama lain di tengah ketatnya persaingan industri.

“Bagi womenpreneur di mana pun Anda berada baik yang bergerak di bidang fashion ataupun non-fashion, yuk bergabung sama-sama di MFWS 2024. Ayo kita membuka diri dan saling berkenalan untuk bisa belajar satu sama lain dan bergandengan tangan untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik,” tutupnya.

Kongsi Article Ini
Produced by
Channel Partner
Media Partner For
Social Media
2022 © All Right Reserved